Jumat, 16 Juli 2021

H-6 (MENUKAR BAHAGIA)

 



Hari ini aku tidur lebih awal

Ya... aku mencobanya walau terlelap tetap di jam 02.00 dini hari

Di jam biasa engkau datang kepadaku

Dan menghabiskan malam bersamaku

Walau hanya lewat Whatsapp

Bagiku itu bukan hanya sebuah pertemuan semu

Bagiku tiap malam adalah jam terbaikku bersamamu

Ya... terbiasa

Hingga kini aku tak biasa

Tidur lebih awal

Mataku seolah tahu

Namun hatiku terdiam

Aku pun terbaring dalam kerinduan panjang

Hingga mata ini habis waktu penantian harian

Aku tak dapat menukar bahagia

Dengan hal lain yang ku punya

Yang ada, ini milikku sekarang

Berharap engkau tak merasakan sama

Hingga batinmu terluka

Tidurlah...

Aku mencarimu dalam mimpi

Tidurlah...

Aku takkan berhenti

Inilah caraku menghadirkan dirimu dalam ceritaku

Selamat malam... Teruntukmu disana


Dari  :  RYTS4U


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

H-6 (MENUKAR BAHAGIA)

  Hari ini aku tidur lebih awal Ya... aku mencobanya walau terlelap tetap di jam 02.00 dini hari Di jam biasa engkau datang kepadaku Dan men...