Kamis, 15 Juli 2021

H-5 (MY BEST PLACE)

 




Hari ini aku belajar....

Mengisi ruang hampa adalah hal yang terberat

Hari ini aku belajar....

Melewati satu malam tanpa tahu tentangmu adalah hal yang tersulit

Hari ini aku belajar....

Seberat - berat beban adalah Rindu Yang Tak Sampai

Namun kini aku belajar....

Memelukmu dalam bayangan

Menjadikanmu pengisi imajinasiku

Menghadirkanmu dalam setiap mimpi panjangku

Dan kini aku belajar....

Bulan takkan indah terlihat

Bila engkau tak duduk di sampingku

Bintang takkan benderang

Bila engkau tak tersenyum padaku

Dan kini ku tahu....

Engkaulah SEMESTAKU.


Dariku : RYTS4U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

H-6 (MENUKAR BAHAGIA)

  Hari ini aku tidur lebih awal Ya... aku mencobanya walau terlelap tetap di jam 02.00 dini hari Di jam biasa engkau datang kepadaku Dan men...