Rabu, 14 Juli 2021

H-4 (AKU BUTUH KEKUATAN)

 


Hari ini aku tenggelam dalam sujudku, terasa ruang itu semakin kosong dan hampa.

Aku tahu keputusan ini adalah hal terbodoh yang aku lakukan karena aku pun tak sanggup untuk menerima semuanya.

Hari ini dalam lemahku, aku butuh kekuatan. Aku butuh dekapanNYA. Sehingga keyakinanku akan rindu ini tak menjadi racun dalam tubuh dan pikiranku.

Hari ini aku butuh teman yang mau berbagi pahit yang aku rasakan sehingga saatnya aku akan berucap kata untukmu "IT WILL BE OKAY".

Aku tak pandai merajut kata. Hanya isak tangis yang mampu mengalirkan kalimat ini menjadi sebuah doa.

Ya... inilah caraku merindumu. Lewat dunia yang tak tampak namun ku yakin, dunia ini dapat engkau rasa.

Ya... inilah caraku merindumu...


Dariku : RYTS4U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

H-6 (MENUKAR BAHAGIA)

  Hari ini aku tidur lebih awal Ya... aku mencobanya walau terlelap tetap di jam 02.00 dini hari Di jam biasa engkau datang kepadaku Dan men...